okeokezone
Tempat Belajar Bersama

Cara Blog Cepat Terindex

Blog terindex,search engine,google

Pengen kan posting kita bsa cepet terindex di google..

baru 5 menit publish eh udah nongol aja di google,,

salah satunya cara ya setiap kita publish posting kita ping-lah url Blog anda.

Ada banyak layanan ping untuk blog anda,.

seperti: http://pingoat.com/, http://pingomatic.com/, http://www.pingyourblog.com/

Agar blog cepat terindex,,,

Pertama

Untuk Blogger

Ketika membuat blog jangan lupa memasang meta tag, login pada account blogger ente , Kusomisasi >> Layout >> Edit Html

meta tag yang baik seperti di bawah ini

Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>

Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini

<b:if cond=’data:blog.pageType == “index”‘>

<title><data:blog.title/></title>

<b:else/>

<title><data:blog.pageName/></title>

</b:if>

Udah selsesai.Selanjutnya  Pasang kode meta tag di bawah ini tepat di bawah kode tadi

<meta expr:content=’data:blog.pageTitle + ” – Deskripsi blog kamu disini”‘ name=’description’/>

<meta expr:content=’data:blog.pageTitle + “, Keyword 1, keyword 2, keyword 3, dst “‘ name=’keywords’/>

<meta content=’INDEX, FOLLOW’ name=’ROBOTS’/>

yang harus diganti  :

Deskripsi blog kamu dengan deskripsi yang menggambarkan blog kamu

Keyword 1, keyword 2, keyword 3, dst. Dengan Keyword yang kamu inginkan.

Simpan. Selesai.

Hahaha ribet ya.. its just a beginning.. ..

kalo pada wordpress kita bisa menggunakan plugin all in one seo pack..disana sudah lengkap kita tinggal mengisinya saja mulai deskripsi,keyword,meta tag ,dll. jadi gag usah ribet2.

Kedua

SUBMIT TIME

-Submit Blog ke feedburner (simpan alamat feednya)

-Submit blog ke iklan gratis,,,

Iklan gratis dapat mempercepat sebuah blog terindex,,,tapi carinya yang tanpa daftar (biar mudah). Nah klik disini…

Submit blog sampeyan di sana,,,title isi sesuaikan dengan judul blog, deskripsi, dan url blog .

-Submit blog anda ke blog directories

Berikut daftar-daftar blog direktory koleksi saya..

http://technorati.com/

http://www.mybloglog.com/

http://www.topblogarea.com/

http://rumahblogger-di.blogspot.com/

http://www.dignow.net/

http://blogs.top.org/

http://www.goledy.com/

http://topofblogs.com/

http://www.bloggapedia.com/

http://www.bloglisting.net/

http://www.millionrss.com/

http://www.blogcatalog.com/

http://www.5z5.com/

http://www.bloggernity.com/

http://www.blogrankers.com/

http://www.blogarama.com/

http://tophits.bloggerian.or.id/

http://www.myblogdirectory.net/

Anda tentukan sendiri pilih yang mana…semakin banyak semakin mantab!!! tapi capek pula…

-Submit blog ke search engine (google,yahoo,bing,dll)

Berikut daftarnya

google.com : http://www.google.com/addurl/

google.co.id : http://www.google.co.id/addurl/

Yahoo : http://www.addurlyahoo.com/siteekle.asp

Bing : http://www.bing.com/docs/submit.aspx

Alavista : http://www.altavista.com/addurl/default

Jayde : _http://submit2.jayde.com/

Dmoz : _http://www.dmoz.org/add.html

Intinya kalo pengen blog kita cepat terindex…ya banyak-banyak submit ato istilah lain daftar lah yang banyak,,semakin banyak daftar semakin besar peluang kita kan…

sekian dulu lah semoga berguna…ayo bikin blog lg..

Pengen kan posting kita bsa cepet terindex di google..baru 5 menit publish eh udah nongol aja di google,,salah satunya cara ya setiap kita publish posting kita ping-lah url Blog anda.Ada banyak layanan ping untuk blog anda,.seperti: http://pingoat.com/, http://pingomatic.com/, http://www.pingyourblog.com/
Agar blog cepat terindex,,,
Pertama Untuk Blogger
Ketika membuat blog jangan lupa memasang meta tag, login pada account blogger ente , Kustomisasi >> Layout >> Edit Html
meta tag yang baik seperti di bawah ini

Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
<b:if cond=’data:blog.pageType == “index”‘><title><data:blog.title/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/></title></b:if>
Udah selsesai.Selanjutnya  Pasang kode meta tag di bawah ini tepat di bawah kode tadi

<meta expr:content=’data:blog.pageTitle + ” – Deskripsi blog kamu disini”‘ name=’description’/>
<meta expr:content=’data:blog.pageTitle + “, Keyword 1, keyword 2, keyword 3, dst “‘ name=’keywords’/>
<meta content=’INDEX, FOLLOW’ name=’ROBOTS’/>

yang harus diganti  :
Deskripsi blog kamu dengan deskripsi yang menggambarkan blog kamu
Keyword 1, keyword 2, keyword 3, dst. Dengan Keyword yang kamu inginkan.
Simpan. Selesai.
Hahaha ribet ya.. its just a beginning.. ..
kalo pada wordpress kita bisa menggunakan plugin all in one seo pack..disana sudah lengkap kita tinggal mengisinya saja mulai deskripsi,keyword,meta tag ,dll. jadi gag usah ribet2.

Kedua
SUBMIT TIME -Submit Blog ke feedburner (simpan alamat feednya)
-Submit blog ke iklan gratis,,,Iklan gratis dapat mempercepat sebuah blog terindex,,,tapi carinya yang tanpa daftar (biar mudah). Nah klik disini…Submit blog sampeyan di sana,,,title isi sesuaikan dengan judul blog, deskripsi, dan url blog .
-Submit blog anda ke blog directoriesBerikut daftar-daftar blog direktory koleksi saya..
http://technorati.com/http://www.mybloglog.com/http://www.topblogarea.com/http://rumahblogger-di.blogspot.com/http://www.dignow.net/http://blogs.top.org/http://www.goledy.com/http://topofblogs.com/http://www.bloggapedia.com/http://www.bloglisting.net/http://www.millionrss.com/http://www.blogcatalog.com/http://www.5z5.com/http://www.bloggernity.com/http://www.blogrankers.com/http://www.blogarama.com/http://tophits.bloggerian.or.id/http://www.myblogdirectory.net/
Anda tentukan sendiri pilih yang mana…semakin banyak semakin mantab!!! tapi capek pula…
-Submit blog ke search engine (google,yahoo,bing,dll)Berikut daftarnyagoogle.com : http://www.google.com/addurl/google.co.id : http://www.google.co.id/addurl/Yahoo : http://www.addurlyahoo.com/siteekle.aspBing : http://www.bing.com/docs/submit.aspxAlavista : http://www.altavista.com/addurl/defaultJayde : _http://submit2.jayde.com/Dmoz : _http://www.dmoz.org/add.html
Intinya kalo pengen blog kita cepat terindex…ya banyak-banyak submit ato istilah lain daftar lah yang banyak,,semakin banyak daftar semakin besar peluang kita kan…
sekian dulu lah semoga berguna…ayo bikin blog lg..

Advertisements

3 Responses to “Cara Blog Cepat Terindex”

  1. ini informasi yang aku cari,saya baru belajar buat blog
    kalau boleh izin ngutip postingan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: