okeokezone
Tempat Belajar Bersama

Paypal Limited bikin Bingung Setengah Mati

Paypal limited emang nyusahin banget dan bikin dredeg setengah mati.Gimana enggak segala aktifitas di paypal kita dibatasin.Kita hanya bisa menerima pembayaran  serta mengedit profile account kita saja.Alamak.,sedangkan waktu itu kebutuhan mendesak banget dan harus segera transfer paypal ke bank saya.Saya coba tenang dan mencari solusinya,seperti biasanya saya coba googling aja tentang masalah ini..eh ternyata ada yang bernasib sama juga,whahahaha ternyata penderitaanku tidak sendirian.Dan setelah saya cek di forum-forum bahkan jika langkah kita salah dalam menanggapi paypal limited kyk gini..Dead!!,Akun kita dihapus dan segala uang hasil jerih payah kita pun HANGUS..belajar dari pengalaman orang juga pengalaman sendiri jadi ngerti banget neh soal paypal limited gini.Sekedar share aja supaya teman-teman tidak  jatuh ke lubang yang sama aja.Kalo soal Paypal gini harus hati-hati dulu deh ngatasinnya kalo gak tau-tau akun kita ditutup gimana enggak nangis tuh..Berikut mengapa dan bagaimana kita persoalan limited ini

Paypal limited sebabnya adalah karena kita berganti-ganti IP saat membuka akun paypal.Paypal akan mengira akun kita dibajak atau dihack oang lain jadi dengan alasan keamanan paypal memproteksi akun kita dengan me limit akun paypal kita.Soak gini bikin capek plus pusing.solusinya ya diusahakan sebisa mungkin kalo emang ada transaksi lewat paypal di rumah kita sendiri aja deh daripada ngurusin hal kaya gini.Satu ini bisa bener bisa enggak tapi ada yang bilang suka ganti-ganti browser dalam login paypal juga bisa salah satu sebab account paypal limited.Jadi ya sebaiknya kita setia saja deh sama browser kesayangan kita.

Hal yang harus kita lakukan adalah saat kita masuk di home account paypal kalo Anda menggunakan bahasa inggris terdapat Resolution center di bagian atas ,klik di bagian tersebut maka Anda akan dibawa ke halaman yang menjelaskan review atau hal-hal yang sudah atau yang belum dan harus Anda lakukan.Lihat di bagian bawah hal-hal mana saja yang masih membutuhkan response Anda.Dari 4 detail limitation review tersebut segeralah resolve masing2 masalah,setelah anda mengklik resolve Anda akan dibawa dokumen apa saja yang Anda harus kirimkan ke paypal bisa lewat dokumen bisa lewat fax.Pada waktu itu masalah saya adalah proof of address,saya diminta mengirim dokumen utilities bill,waduh tambah bingung lagi sedangkan saya kan tidak punya own bill atas nama saya.Untuk hal itu saya hanya ingin terlihat lebih kerjasama dengan paypal sehingga dia tahu niat baik kita untuk bekerjasama.

Pertama saya kirim KTP dan SIM saya esoknya saya terima email bahwa dokumen yang diterimam ereka hanya dianggap sebagai bukti foto.Mereka tetap membuuhkan bill/tagihan.Saya mencoba mengubrek-ubrek lemari dan akhirnya menemukan tagihan atas nama Ayah saya dan surat asuransi saya.Saya coba kirimkan dokumen tersebut  dan coba menjelaskan ‘ i dont have my own bill,leave with my parent.this is my father’s bill’.Dan menunggu confirmasi dari paypal.3 hari saya check email kembali dokumen tersebut telah diterima sebagai proof address..ternyata bisa juga hehehe.Kita hanya tinggal disuruh mengganti password dan security question kita.Setelah itu 2 hari kemudian saya mendapat email yang bikin adem ati.Paypal limited yang sempat membingungkan hati sekarang sudah normal  kembali.

limited-paypal

limited-paypal

Kesimpulannya Paypal selalu ingin memberikan kualitas terbaik untuk kita dengan keamanan yang super ketat begini.Kalo uang kita aman sapa juga yang seneng kalo gag kita-kita,itu juga kalo ada duitnya 🙂 Buktinya paypal selalu ingin meningkatkan kualitasnya dengan meminta kita mengisi survey tentang permasalahan paypal limited ini.

2 Responses to “Paypal Limited bikin Bingung Setengah Mati”

  1. Bos punyaku limit nie padahal dah tak very pake bank local,kyknya mslahe sama gonta ganti ip,trus gmn?Bil /kredit card jga gk punya,gmn bos bantuin.Bls via email y

  2. scan atau foto ktp atau sim Anda..tapi lebih baek di foto saja menghindari adanya pemalsuan..setal itu tunggu beberapa hari…jika masi belum nanti saya bantu lagi…


Leave a Reply

